Kamis, 01 Mei 2014

cara menghaluskan wajah

Seseorang yang mencari data tentang cara menghaluskan wajah yang benar tentunya merupakan orang yang sangat mendambakan kulitnya menjadi halus dan cerah. Seperti yang  kita ketahui ada faktor lain yang dapat mendorong seseorang ingin lebih dari sekedar  halus dan cerah saja biasanya orang tersebut menghaluskan wajahnya karena ingin meningkatkan percaya dirinya.
Berbagai produk-produk yang ada dipasaran selalu menggoda dengan tawaran harga yang minim. Padahal belum diketahui kwalitasnya. Cara menghaluskan wajah yang paling baik adalah dengan menggunakan bahan alamiah dari alam.
Cara terbaik adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Menurut penelitian, bahan-bahan alami masih lebih baik ditinjau dari khasiat dan keamanan ketimbang menggunakan produk-produk dipasaran karena faktor banyaknya bahan kimia yang terkandung didalam produk-produk tersebut.
Tidak hanya itu saja, sebuah produk-produk memiliki efek samping tidak wajar. Kedua hal tersebut memang cukup mengacam kesehatan kulit anda tentunya setelah anda membaca ini pasti ingin sekali menggunakan bahan alami. Disini  akan dibahas tentang macam-macam bahan alami sebagai cara menghaluskan wajah yang paling efektif.

Cara Menghaluskan Wajah Dengan Jahe

Bagi ibu-ibu tentu sudah kenal dengan jahe. Jahe bisa dimanfaatkan sebagai bumbu masakan. Tidah hanya itu saja, jahe juga dimanfaatkan sebagai obat tradisional. Kandungan dalam jahe ternyata tidah hanya untuk dibuat bumbu masakan dan obat saja melainkan sebagai cara menghaluskan wajah yang sederhana. Cara memanfatkannya jahe untuk menghaluskan wajah.
cara menghaluskan wajah dengan jahe
Caranya :
Jahe diparut sampai halus. Setelah itu diambil sebanyak 2 sendok makan jahe yang sudah diparut. Campurkan parutan jahe dengan satu buah delima. Hasil campuran tersebut langssung dioleskan pada wajah. Beberapa saat kemudian dibersihkan wajah dengan air bersih setelah menunggu sekitar 20 menit.

Cara Menghaluskan Wajah dengan Bahan Alami

Bahan-bahan yang bisa menghaluskan wajah berikut ini tersedia disekitar rumah. Dengan begitu anda tidak susah mencarinya. Berikut cara menghaluskan wajah dengan menggunakan berbagai bahan alami
  1. Tomat . cara membuatnya yaitu haluskan buah tomat sampai benar-benar halus. Setelah itu oleskan pada permukaan wajah dengan menggunakan alat kuas khusus  untuk dijadikan masker. Khasiat tomat bagi kulit wajah yaitu bisa mengecilkan pori-pori.
  2. Putih telur. Pilih jenis telur ayam kampung. Buatlah menjadi masker wajah. Khasiat putih telur bagi kulit wajah yaitu dapat menghaluskan kulit muka.
  3. Jeruk nipis. Belah menjadi dua bagian. Lalu digosokkan pada kulit wajah. Khasiat jeruk nipis bagi kulit wajah yaitu mengatasi kulit yang berminyak
  4. Susu. Minumlah susu secara teratur setiap hari. Khasiat susu bagi kulit wajah yaitu dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.
cara menghaluskan wajah dengan tomat
Sebenarnya semua kegiatan diatas merupakan hal yang tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Namun terkadang beberapa orang belum mengetahui khasiat bahan alami yang dapat menghaluskan wajah.  Dengan membaca artikel ini, maka anda akan menemukan pengetahuan baru mengenai cara menghaluskan wajah dengan bahan-bahan alami.
Semoga  pembahasan ini dapat berguna bagi yang bermasalah atau kebingungan mencari solusi untuk menghaluskan wajahnya.

Semoga Bermanfaat...

0 komentar :

Posting Komentar